Kamis, 03 September 2009

Kembali Pada Kasih-Mu

Dalam gelapnya malam..
Dalam terangnya siang..
Kuterlalu sibuk akan diriku..
Akan dunia yang semakin berputar
Hingga kulupa akan kasih-Mu yang terus bersinar

Namun kini kusadari..
Apapun yang terjadi dalam hidupku
Setiap suka dan duka yang kurasa..
Setiap jalan yang telah kulewati
Setiap hari-hari yang kulalui..
Kutau Kau selalu ada bersamaku
Tak Pernah tinggalkanku sendiri

Kini kuingin kau genggam tanganku
Dan tuntun langkahku
Jangan biarkan kujauh dari-Mu
Aku tak mau lepas dari-Mu
Biar Kau peluk aku erat-erat
Aku ingin kembali pada kasih-Mu
Kasih-Mu yang sempurna
Yang mencintaiku tulus apa adanya..

11 komentar:

arivedercci mengatakan...

wih puitis looh..makanya jangan sering salah jalan :p

Lendriani mengatakan...

ihh...
gag nyangka bisa sePuitis itu euyy..
hmmm
klo ada puisi yg lbih bgus,,posting lg yah fen...hohohoo

depi guspita mengatakan...

aduh puitisnya..jadi teringat akan dosa-dosaku..hihi

i am a JC's daughter mengatakan...

sok puitis u cii..
btw gua juga suka cii..
ini juga terpaksa gara" tugasnya Pak Andi kan???
(im sory ya pak.. ^^)

Unknown mengatakan...

hahaha pada ngiri nih yang lain2nya

Unknown mengatakan...

oh gue baru tau Fenny bisa bikin begini juga. keren sih hehe.. keep posting ya

Unknown mengatakan...

hai kata2nya keren juga. kenalan dong boleh gak?

Unknown mengatakan...

wow kata2 yang bagus...kamu puitis ya? ada fb gak

Unknown mengatakan...

lho fenny ada blogspot juga ya. hehe tadi baca2 bagus juga loh. Nanti ajarin gue ya

Unknown mengatakan...

halo cici fenny...bisa jadi pengarang puisi dong nih...nanti nulis bareng ya

pastibisa mengatakan...

Yup
Kadang kita lupakan Nya, pribadi yang menerima kita apa adanya dan mengasihi kita dengan kasih yang sejati
Kembali pada kasih Mu, membuat kita harus ingat apapun yang terjd Dia tak pernah tinggalkanmu
Hen hen