Jumat, 23 April 2010

Wajah Baru Penyiar Berita SCTV





Louisa Kusnandar, lahir di Jakarta pada tanggal 12 September 1987. Putri dari pasangan Amin Kusnandar dan Heny Wangidjaja ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dan satu-satunya anak perempuan dalam keluarga. Adik pertama Louisa bernama Jason William Kusnandar dan adik bungsunya bernama Justin Howard Kusnandar.

Louisa Kusnandar adalah Newspresenter sekaligus Reporter di SCTV yang biasa tampil dalam progam berita Liputan 6 Pagi. Sebelum di SCTV, Louisa merupakan Reporter & production assistant di Astro Awani News Channel pada bulan Maret 2008 hingga April 2009, setelah itu ia di CNN International sebagai Journalist Intern pada bulan Juni hingga Juli 2009. Gadis yang ramah dan murah senyum ini mulai bergabung dengan SCTV pada bulan Agustus 2009. Pada pertengahan September 2009, ia muncul sebagai Reporter yang meliput arus mudik dan arus balik di Pantura dalam Liputan Lebaran 2009. Awal kemunculannya sebagai newspresenter adalah di Liputan 6 Terkini. Setelah itu Louisa juga tampil membawakan program berita Liputan 6 Malam dan Liputan 6 Siaran Lokal Yogyakarta.


"Menjadi seorang jurnalis adalah sebuah pengalaman yang tak ternilai. Kita bisa belajar hal-hal baru setiap hari dan berbagi cerita kepada publik. Bagian yang terbaik adalah: berbicara dengan orang-orang dan mendengarkan cerita-cerita mereka. Setiap orang memiliki cerita yang berbeda. Dan itu, adalah bagian yang paling menarik dari semua!!"
—Louisa Kusnandar

Tidak ada komentar: